Gemscool, Game Portal Pertama di Indonesia

Posted by Amri Cahyadi Kamis, 03 Januari 2013 1 komentar
Gemscool, Game Portal Pertama di Indonesia
Gemscool merupakan sebuah Portal Games Online yang ada di Indonesia yang menyediakan berbagai macam games online seperti Point Blank, Free Style, Atlantica, Lost Saga, Yulgang, dan Apocalyps. Portal Games ini menyediakan games yang bergenre MMORPG, FPS dan lainnya. Dimana model game itulah yang sekarang sangat populer di golongan games Indonesia.

Salah satu games online favorit sekarang ini adalah Point Blank, games ini bergenre FPS yang dimainkan dengan cara persaingan tembak-menembak ("Games Perang"). Jika anda pernah memainkannya pasti anda akan terus ketagihan karena games populer ini sangat menarik dan membuat orang betah memainkannya. Anda tidak percaya games ini dapat membuat anda ketagihan games online? Segara mainkan Point Blank yang merupakan salah satu games dari portal Gemscool.

Saat ini ratusan ribu hingga jutaan orang memainkan games online yang masuk Gemscool, dan kayaknya games Indonesia ini sangat menarik untuk gamers luar negeri sehingga games ini juga populer di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika. Menariknya lagi bahwa games ini bisa anda mainkan secara gratisan alias anda tidak dipungut biaya kecuali biaya online anda di warnet atau modem sendiri.

Untuk memudahkan para gamer dalam memainkan games ini, Gemscool menyediakan G-Booster, yang mana G-Booster ini adalah sebuah aplikasi khusus yang berfungsi untuk mempermudah member Gemscool menginstal atau mengupdate semua game dengan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Client yang tengah mendowload game mendapatkan jalur download yang lebih cepat sehingga proses download Gemscool game menjadi jauh lebih cepat dibandingkan tanpa menggunakan aplikasi G-Booster ini.

Beberapa hari yang lalu Gemscool merilis game terbarunya yaitu, Kart Rider. Ini adalah game balapan. Game ini tidak kalah menarik dengan game lainnya. Game ini juga akan membuat kalian ketagihan. Gak percaya? silahkan main Game terbaru Kart Rider dari Gemscool.

Itulah sedikit mengenai informasi portal games Indonesia, yang dapat anda mainkan secara online dalam naungan Gemscool Anda tertarik? segeralah kunjungi situsnya di Gemscool.com

1 komentar:

  1. gemscool yg cukup terkenal gan, nice info.. :D

    comment back..

    http://zhalltrozans.blogspot.com/2012/12/logo-superman-mengandung-pemujaan-setan.html

    BalasHapus